Tampilan Desktop

Dandim Muna Lakukan Patroli Pengamanan
99 Dibaca

ZONASULTRAM.COM,LAWORO-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang akan dihelat 15 Februari 2017 mendatang,  Komandan Distrik Militer (Kodim) 1416/Muna melakukan patroli di wilayah Muna Barat.

Letkol Arh Hendra Gunawan

Letkol Arh Hendra Gunawan

Meskipun telah menurunkan pasukanya di setiap wilayah yang ada di Mubar Dandim 1416/Muna Letkol Arh Hendra Gunawan ingin memastikan kondisi keamanan yang ada di wilayah komandonya tersebut.

“Kita akan melakukan patroli pengamanan wilayah. Ini untuk menunjukan bahwa kami ada dan siap untuk melakukan pengamanan dalam perhelatan Pilkada Muna Barat, “jelas Dandim 1416/Muna Letkol Arh Hendra Gunawan, Senin (28/11/2016).

Pada pengamanan Pilkada Mubar Dandim 1416/Muna telah menurunkan sekitar 200 personil yang telah disebar di semua wilayah yang ada di Muna Barat.  Hal ini dilakukan untuk terus memantau keamanan di wilayah pecahan kabulaten Muna.

“Saat ini jumlah personil ada 200 lebih,  namun yang akan terlibat aslinya sekitar 75 orang sesuai dengan permintaan dari Polri namun jumlah tersebut bisa lebih karena kita akan melihat situasi dan kondisi yang ada di lapangan,  karena yang namanya pengamanan harus maksimal, “ujarnya.

Untuk Pilkada Mubar menurut Hendra merupakan perhelatan dua kandidat calon yang masing-masing saling berlomba untuk mencari simpatisan masyarakat.

“Selama kedua kandidat tersebut berjalan sesuai dengan koridor silahkan saja. Yang jelas pihak keamanan harus netral, “tutupnya.  (B)

 

Reporter  : Laode Pialo
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com