Tampilan Desktop


1.331 CJH Sultra Dalam Kondisi Sehat
134 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 1.331 Calon Jemaah Haji (CJH), Sulawesi Tenggara (Sultra), sampai saat ini dalam kondisi sehat. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sultra Wa Masi, bahwa sampai saat ini kondisi para CJH dalam kondisi aman dan tidak ada kendala.

Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) provinsi Sultra Hj. Wa Masi

Wa Masi

“Berdasarkan hasil konfirmasi kami secara intens dengan petugas kami di sana, Alhamdulillah sampai saat ini kondisi para CJH asal Sultra dalam kondisi aman dan mereka fokus menjalankan ibadah,” tegas Wa Masi, Rabu (7/9/2016).

Ia juga menambahkan, sampai saat ini untuk pelayanan catering secara umum untuk CJH Sultra tersedia dengan baik.

“Untuk pelayanan catering, alhamdulilah tersedia dengan baik” ujarnya.

Saat ini, lanjut Wa Masi, CJH asal Sultra, masih berada di Madinah dan tidak lama lagi para JCH akan meninggalkan Madinah menuju Mekah untuk persiapan Wukuf.

“Saat ini para petugas kami sebagian sudah berada di Mekah, untuk mempersiapkan segala fasilitas para CJH yang datang dari Madinah,” tukasnya. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com