Tampilan Desktop


1 April, Soal UN di Konkep Mulai Didistribusikan ke Sekolah
86 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Sebanyak 13 dos naskah soal ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK sederajat telah diamankan di Markas Komando Polsek Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Naskah soal tersebut akan didistribusikan ke setiap sekolah mulai 1 April nanti.

1 April, Soal UN di Konkep Mulai Didistribusikan ke Sekolah

AKP Sulistiyono

Kapolsek Wawonii, AKP Sulistiyono mengatakan, naskah soal UN untuk Konkep telah tiba sejak 17 Maret lalu dan langsung diamankan di Mako Polsek Wawonii.

“Sesuai data yang ada, jumlahnya ada 13 dos,” kata AKP Sulistiyono, Rabu (30/3/2016).

Mantan Kasat Lantas Kendari ini menjelaskan, 13 dos naskah soal tersebut diperuntukkan untuk SMAN 1 Wawonii sebanyak dua dos, SMKN 1 Wawonii sebanyak satu dos, SMAN 1 Wawonii Timur sebanyak satu dos, SMAN 1 Wawonii Utara sebanyak satu dos, SMAN 1 Wawonii Tengah sebanyak satu dos dan SMAN 1 Wawonii Tenggara sebanyak dua dos.

Selanjutnya untuk Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Timur Laut sebanyak satu dos, SMK Kesehatan Wawonii sebanyak satu dos, Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Handayani (Paket C) sebanyak satu dos, naskah UN susulan SMA satu dos dan naskah UN susulan SMK satu dos.

Berdasarkan kordinasi dengan pihak dinas pendidikan setempat, lanjutnya, pendistribusian awal naskah tersebut akan dilakukan mulai 1 April dengan pertimbangan jarak sekolah yang ada.

“Sesuai jadwal berdasarkan kordinasi diknas, pendistribusian naskah ini akan dimulai pada 1 April di luar dari sekolah di Kecamatan Wawonii Barat dan Wawonii Tengah,” terangnya.

 

Penulis: Arjab Karim
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com