Tampilan Desktop


1 Ramadhan, Pemkot Kendari Tutup THM dan Usaha Kuliner
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pemerintah Kota Kendari akan menutup seluruh tempat hiburan malam (THM) dan usaha kuliner selama bulan Ramadhan. Penutupan THM dan usaha kuliner ini akan dilakukan pada awal puasa atau tepatnya 1 Ramadhan 1437 H.

Ilustrasi

Ilustrasi

Walikota Kendari Asrun mengatakan, pihaknya akan tegas untuk menutup seluruh THM dan usaha kuliner. Khusus warung kecil dan rumah makan, akan ditutup hanya untuk 5 hari puasa. Setelah itu kembali dibolehkan untuk beroperasi.

“Namun, semuanya harus tetap terjadwal dan memiliki etika. Artinya untuk semua pengusaha kuliner harus etislah untuk mengahargai umat muslim yang berpuasa,” kata Asrun l ditemui usai menghadiri acara sarasehan UHO di salah satu hotel di bilangan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jumat (3/6/2016).

Asrun pun menghimbau masyarakat Kota Kendari untuk tetap menjaga keharmonisan dan keamanan serta tidak menimbulkan kesenjangan sosial yang dapat merusak stabilitas kehidupan bermasyarakat, terutama umat muslim di Kendari selama pelaksanaan puasa tahun ini.

Apalagi di tengah gejolak politik yang terjadi saat ini menjelang pemilihan walikota 2017 mendatang.

“Tapi, kita tetap percaya bulan puasa bulan penuh rahmat semoga semua berjalan dengan baik,” ucapnya. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor   : Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com