Tampilan Desktop



101 Anggota Senat Telah Terpilih, Pilrek UHO Tinggal Tunggu Ketuk Palu Kemenristekdikti
259 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemilihan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin menunjukkan kejelasan. Hal ini terbukti dengan telah terpilihnya 101 anggota senat yang akan diusul ke Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

101 Anggota Senat Telah Terpilih, Pilrek UHO Tinggal Tunggu Ketuk Palu Kemenristekdikti

Ilustrasi

Pelaksana tugas (Plt) Rektor UHO Supriadi Rustad mengungkapkan UHO telah mengusulkan 101 anggota senat di kementerian. Dari 101 anggota senat yang diusulkan tersebut, pihak kampus menyerahkan sepenuhnya kepada kementerian berapa yang akan disetujui.

“Berapapun yang disetujui kementerian kita ikut saja, jangan kita jadi regulator, Plt tidak akan jadi regulator, biarlah itu menjadi urusan kementerian,” kata Supriadi Rustad saat rapat kerja UHO 2017 yang digelar 7-9 Februari lalu seperti yang dirilis Humas UHO pada Zonasultra.com, Jumat (10/2/2017).

Supriadi menambahkan, saat ini pihak kampus tinggal menunggu keputusan ketuk palu dari kementerian. Untuk itu tak perlu lagi ada perdebatan terkait anggota senat.

“Jadi persoalan tahapan pilrek itu biarlah senat yang urus. Jika sudah ada 101 senat yang disetujui oleh menteri, saya pun tidak akan melibatkan diri tentang calon rektor dan netralitas saya jaga benar,” kata dia.(B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free