Tampilan Desktop


11 Personil Bintara Baru Resmi Tugas di Polres Bombana
183 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– 11 orang anggota personil Bintara baru resmi bertugas di Markas Kepolisian Resort (Polres) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra). Kesebelas anggota polisi ini baru saja dilantik menjadi anggota polri setelah melalui pendidikan selama beberapa bulan.

Mereka disebar diseluruh jajaran Polres di Sultra dan Bombana mendapat jatah 10 bintara polisi laki-laki (Polki) dan satu bintara polisi wanita (Polwan).

Kasat Intelkam Polres Bombana Berganti

Ilustrasi

Kapolres Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Susanto saat dikonfirmasi mengatakan kesebelas Bintara baru ini datang tadi pagi.

“Kami sudah melakukan penjemputan kepada 11 bintara baru polri siang tadi dan mereka sudah akan bersiap menjalani tugas yang diamanahkan”, ujarnya pada jumat siang (25/3/2016).

Pria berpangkat dua mawar dipundak ini berharap kesebelas personil bintara baru akan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dengan bertambahnya personil baru (11 bintara) maka akan menambah kekuatan dari Polres Bombana dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), melindungi dan melayani masyarakat Bombana”, pungkasnya

Informasi yang dihimpun, ke 11 bintara baru Polri ini disambut di Makopolres Bombana oleh Kapolres beserta jajarannya pada jumat (25/3/2016).

 

Penulis : Andi Hasman
Editor    : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com