Tampilan Desktop


12 Penyidik KPK Geledah Rumah Nur Alam Dari Pagi Hingga Malam
224 Dibaca

12 Orang Tim KPK Geledah Rumah Nur Alam Dari Pagi Hingga Malam

Penggeledahan KPK : Di halaman rumah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam tampak beberapa petugas kepolisian dan satpol PP berjaga, Selasa (23/8/2016). Di dalam rumah, 12 orang Tim KPK sedang melakukan penggeledahan. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penggedahan rumah pribadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam, di jalan Ahmad Yani Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kendari, oleh tim penyidik KPK hingga masih berlangsung.

Informasi yang dihimpun zonasultra.com, awalnya delapan orang tim KPK datang melakukan penggeledahan sekitar pukul 10.00 WITA. Mereka menggunakan mobil Avanza dengan nomor polisi DT 1688 KE dan Kijang Innova DT 1704 GE.

Kemudian menyusul lagi dua orang tim KPK pukul 16.00 WITA dengan menggunakan mobil Kijang Innova berplat AE 1956 SH. Setelah itu menyusul lagi datang dua orang tim KPK lainnya pada sore hari pukul 17.00 WITA dengan mobil Honda CRV berplat L 24 NO.

Tim KPK yang terakhir datang dengan Honda CRV tersebut. Tampak ada sebuah koper kecil yang dikeluarkan dari dalam mobil.

Selanjutnya pada pukul 17.48 WITA, sebuah mobil Avanza berplat DT 1688 KE yang digunakan tim penyidik KPK keluar dari dari gerbang rumah Nur Alam. Mobil tersebut masuk kembali pukul 17.54 WITA.

Hingga pukul 18.00 WITA malam, tim KPK masih di dalam rumah Nur Alam dengan gerbang pintu rumah tertutup. Di halaman rumah tampak beberapa petugas kepolisian dan satpol PP berjaga.

Sementara itu, di tiga jendela rumah Nur Alam bagian depan, tirainya sedikit terbuka. Tampak beberapa orang sedang melakukan penggeledahan. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com