Tampilan Desktop



121 Tim Bertahan Dikukuhkan di Poleang Tenggara
138 Dibaca

121 Tim Bertahan Dikukuhkan di Poleang Tenggara

PENGUKUHAN TIM – Calon Bupati petahana H. Tafdil saat membacakan sumpah pada 121 tim yang dikukuhkan di Poleang Tenggara (Poltra) Bombana Sultra beberapa hari yang lalu, 121 tim ini berasal dari lima desa berbeda di Kecamatan Poltra. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Calon bupati Petahana, Tafdil kembali mengukuhkan sebanyak 112 warga Poleang Tenggara untuk menjadi tim pemenang dari calon yang lebih akrab dengan sebutan Bertahan ini.

112 tim tersebut berasal dari lima desa yang ada di Poleang Tenggara. Kelima Desa di Poleang Tenggara tersebut yakni Desa Lamoare 19 orang, Desa Larete 11 orang, Desa Lemo 26 orang, Rambaha enam orang dan Desa Terapung berjumlah 59 orang.

Wakil Ketua Tim Relawan Bertahan, Basir Abbas saat dikonfirmasi pada Rabu (7/12/2016) mengatakan, tim yang dikukuhkan pada tahap lima ini memiliki fungsi sama dengan tim yang dikukuhkan sebelumnya.

pengukuhan_tafdil1Sebelum dikukuhkan para relawan- relawan tersebut telah diambil sumpahnya agar benar- benar komitmen untuk memenangkan Bertahan.

” Kita belum akan kukuhkan kalau memang masih abu-abu. Karena sudah jelas kami jadikan relawan Bertahan. Kita inginkan semua bekerja dengan maksimal,” ujarnya

Lebih lanjut Basir menambahkan, masih ada sekitar 50-an tim lagi yang hendak bergabung, namun pihaknya masih akan berkomunikasi dengan paslon Bertahan.

Selain itu, masih ada sekitar 350 tim dari Poleang Pemekaran lagi bakal dikukuhkan, namun pihaknya masih melihat jadwal yang tepat.

” Untuk Poleang pemekaran itu pengukuhannya dilakukan enam tahap dan pada tahap ketujuh akan dilaksanakan di Rumbia pemekaran,” terangnya. (C)

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com