Tampilan Desktop


126 Karyawan Antam Dianugerahi Penghargaan Bakti Kerja
452 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Aneka Tambang Unit Bisnis Pertambangan Nikel (Antam UPBN) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ke-47, perusahaan pelat merah ini memberikan penghargaan bakti kerja kepada 126 orang karyawannya yang telah bekerja selama 15 hingga 35 tahun berturut-turut.

Direktur SDM PT Antam UPBN Sultra, Hari Wijayanto mengatakan bahwa acara penghargaan itu merupakan bentuk kepedulian PT Antam terhadap karyawannya.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Karyawan kami adalah aset bagi perusahaan yang harus terus diperhatikan kesejahteraanya,” kata Hari dalam sambutannya pada upacara peringatan HUT PT Antam ke-47 di Lapangan Patepo, Kompleks Antam, Pomalaa, Senin (6/7/2015).

Jumlah karyawan yang menerima penghargaan masa bakti kerja itu terdiri dari 2 orang masa kerja 35 tahun, 5 orang masa kerja 30 tahun, 20 orang masa kerja 25 tahun, 93 orang masa kerja 20 tahun dan 2 orang masa kerja 20 tahun, serta 15 orang karyawan Rumah Sakit PT Antam Pomalaa dengan masa kerja 15 hingga 20 tahun.

Selain menerima piagam, para karyawan yang telah mengabdikan hidupnya selama puluhan tahun di perusahaan tambang milik negara itu juga diberikan hadiah kenang-kenangan berupa emas murni seberat 2 gram hingga 2,5 gram, koin emas, cincin dan liontin seberat 15 gram.

Dalam penganugerahan bakti kerja itu, General Manager PT Antam UPBN Sultra Dadang Hadi Praptomo juga menerima penghargaan serupa atas masa baktinya selama 30 tahun di perusahaan tersebut.

 

Penulis : Abdul Saban
Editor    : Rustam

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com