Tampilan Desktop


130 Pejabat Utama Polda Sultra Jalani Tes Urine
61 Dibaca

130 Pejabat Utama Polda Sultra Jalani Tes Urine

TES URINE – Sebanyak 130 pejabat utama Polda Sultra menjalani pemeriksaan urine, Senin (11/4/2016). (Randi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menunjukkan komitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di wilayah Sultra. Terbukti, sebanyak 130 pejabat utama Polda Sultra menjalani pemeriksaan urine, Senin (11/4/2016).

Wakapolda Sultra, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Razali mengatakan, sebagai anggota Polri sekaligus penegak hukum, pihaknya tidak hanya bertanggung jawab dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika, namun juga harus bersih dari barang haram itu.

“Sebagai aparat penegak hukum, utamanya kan kita para pejabat utama juga harus bersih. Kita lihat apakah mereka ini ada yang terlibat atau tidak, termasuk saya juga dan Pak Kapolda juga ikut dicek urinenya juga,” kata Wakapolda usai melakukan pemeriksaan urine.

Dengan adanya pemeriksaan urine ini, lanjut Razali, pihaknya menunjukkan kepada masyarakat jika seluruh pejabat utama Polda Sultra juga bebas dan bersih dari narkotika.

“Kalau saya kira di pemerintahan ada BNNP disini, yang sudah melaksanakan beberapa kali dan bekerja sama dengan Polri. Tapi kalau Polri kita utamakan interen kita,” ujarnya. (B)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com