Tampilan Desktop


130 Personil Polisi Amankan Pleno Penetapan Bupati-Wakil Bupati Konawe Utara
393 Dibaca

130 Personil Polisi Amankan Pleno Penetapan Bupati-Wakil Bupati Konawe Utara

PENGAMAMANAN– Terlihat satuan aparat kepolisian yang sedang berkumpul untuk mengadakan Proses pengamana di Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU)Konut,Terkait penetapan Bupati dan Wakil bupati Konut terpilih sebentara nanti yang akan di selenggarkan sekitar Pukul 15.30 sore. (JEFRI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Ratusan personil Polisi  Sektor  (Polres)  Konawe  bersiap siaga  melakukan pengamanan di Kantor Komisi pemilihan umum Daerah (KPUD) setempat jelang pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih Konawe Utara periode 2016- 2021 yang akan di bacakan   Selasa sore ini.

Pengaman itu di pimimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaedi ,beserta jajarannya yang berada di wilayah tersebut.  Untuk menjaga kondisi tetap kondusif    130 personil  kepolisian bersiap siaga di kantor KPU yang terletak di kompleks perkantoran  bupati di Kelurahan Wanggudu.

”  seluruh personil fokus di kantor KPU.  Kami harapkan supaya aman hingga proses penetapannya selesai, “kata AKBP Jemi Junaedi yang ditemui di lokasi pengamanan.

Sekedar informasi, pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Konawe Utara oleh KPUD setempat dilakukan pasca putusan Mahkama Konstitusi (MK) terkait sengketa Perselisihan  Hasil Pemilu Umum (PHPU)  di wilayah yang terkenal akan pertambangan nikel pada senin sore kemarin.

Pasangan bupati dan wakil  bupati terpilih  Kabupaten Konawe Utara Ruksamin-Raup memenangkan pilkada Konawe Utara yang di gelar Desember lalu untuk periode 2016-2021 menumbangkan dua rivalnya pasangan Aswad Sulaiman-Abuhaera dan pasangan Anwar- Razak Naba.

 

Penulis: Jefri
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com