Tampilan Desktop


15 Juli DPW PAN Sultra Umumkan Dukungan Balon Kepala Daerah
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) rencananya 15 Juli mendatang akan mengumumkan dukungan bakal calon (Balon) kepala daerah.  Balon yang diusung di tujuh daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 di Sultra, akan diumumkan serentak.

Sekretaris DPW PAN Sultra Abdurrahman Saleh mengatakan, saat ini sudah ada beberapa surat keputusan (SK) rekomendasi yang keluar dari Dewan Pimpinan Pusan (DPP) PAN. Kendati demikian, siapa saja yang mendapatkan rekomendasi belum diumumkan ke publik karena masih menunggu daerah lain yang belum ada rekomendasinya.

“Kalau sudah ada semua rekomendasinya pasti kami akan konpreskan, kebetulan 15 Juli itu bertepatan dengan momen Lailatul Qadar,” kata Abdurrahman Saleh di Gedung Paripurna DPRD Sultra, Rabu (8/7/2015).

Abdurrahman enggan berbicara lebih jauh tentang balon di pilkada karena waktunya belum tepat. Nanti 15 Juli itu semua akan dijelaskan secara menyeluruh tentang figur yang diusung PAN.

Sebelumnya, Abdurrahman Saleh mengatakan DPW PAN Sultra baru menentukan 3 balon pasangan bupati/wakil. Sementara 4 daerah lainnya masih menunggu konfirmasi dan keputusan DPP PAN.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com