Tampilan Desktop


154 Calon PPK di Konkep Ikuti Tes Tertulis Besok
11 Dibaca

ZONASULTRA.COM,LANGARA – Setelah melalui proses seleksi berkas, sebanyak 154 calon Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra),  telah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tes tertulis. Tahapan seleksi lanjutan ini rencananya akan digelar besok, Kamis (7/5/2015).

Sekretaris KPU Konkep , Ihwan Al Gazary saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengumumkan nama-nama calon PPK yang akan mengikuti tes tertulis tersebut. Untuk tempat pelaksanaan tes itu sendiri rencananya bertempat di gedung SMKN 1 Wawonii, Konkep.  
“Jumlah calon PPK yang mendaftar itu sebanayak 171 orang yang mendaftar, tapi yang  lolos verifikasi berkas hanya 154 orang untuk mengikuti seleksi lanjutan. Selebihnya sebanyak 17 orang itu tidak memenuhi syarat”. terang Ihwan kepada awak zonasultra.com, Rabu (6/5/2015).
Dikatakannya, dalam rangka memberikan informasi kepada seluruh peserta, pihaknya telah menyebarluaskan informasi tersebut ke seluruh pelosok desa termasuk menyampaikan informasi di Masjid. Ia berharap semua calon yang dinyatakan lolos berkas agar hadir mengikuti tes tertulis itu. 
Sementara untuk pengamanan tahapan seleksi itu lanjutnya, panitia penyelenggara juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan pemerintah desa setempat. 
“Sesuai jadwal yang ditetapkan, hasil tes tertulis ini akan diumumkan sekitar tanggal 9 sampai tanggal 10 Mei 2015,” pungkasnya. (**Arjab)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com