Tampilan Desktop


16 Bakal Calon Bupati Mendaftar di Golkar Sultra Versi Oheo
22 Dibaca

Dari sejumlah balon yang mendaftar dua dantaranya bahkan telah melengkapi dan menyerahkan berkas ke sekretariat Desk Pilkada Golkar versi Oheo itu. Dua balon itu yakni  Amir Hasan yang akan tamp

Dari sejumlah balon yang mendaftar dua dantaranya bahkan telah melengkapi dan menyerahkan berkas ke sekretariat Desk Pilkada Golkar versi Oheo itu. Dua balon itu yakni  Amir Hasan yang akan tampil di Pilkada Konawe Selatan kemudian menyusul Abu Hasan yang akan bertarung di Buton Utara. 
“Ini merupakan suatu kepercayaan yang besar bahwa Golkar Sultra kubu Oheo  di bawah kepemimpinan Agung Laksono mendapat perhatian serius dari para calon yang akan memenangkan Pilkada, ” kata Sultra Tahir Kimi usai menerima berkas kedua balon bupati itu, Kamis (23/4/2015).
Pantauan awak zonasultra.com Amir hasan datang ke Desk Pilkada Golkar sekitar pukul 10.00 Wita dan Abu Hasan pukul 11.00. Kedua balon bupati yang berstatus PNS ini sebelum fokus mengurus pemerintahan, kabarnya pernah  menjadi kader Golkar.  
Tahir mengatakan, selain kedua balon tersebut masih banyak yang akan melengkapi berkas pendaftaran dengan datang secara langsung. Termasuk wakil ketua DPRD Provinsi  Sultra Wahyu Ade Pratama yang akan tampil di Kolaka Timur.
Para balon yang telah mendaftar dan menyetorkan berkas lanjutnya, akan maju ke tahap selanjutnya yakni survey dan pengajuan ke tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sementara pendaftaran tersebut akan ditutup 25 April 2015. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com