Tampilan Desktop


16 Unit Mobil di Dealer Kalla Toyota Konawe “Raib” Mei Lalu
54 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Sebanyak 16 unit mobil yang terparkir di halaman kantor Dealer Kalla Toyota di Jalan Diponegoro, Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) raib pada bulan Mei lalu. Kendaraan yang paling banyak hilang adalah jenis Avanza dan Agya.

Hal ini diungkapkan Kepala Marketing sub dealer Kalla Toyota Konawe Romy Rere dihadapan puluhan customer Toyota Konawe dalam louncing promo bulan Juni, Selasa (09/06/2015).
Puluhan mobil yang biasanya terparkir di halaman kantor pemasaran cabang Konawe ini tiba-tiba saja raib, alhasil saat ini kendaraan roda empat yang berada di halaman parkir hanya dihitung jari saja. Kuat dugaan mobil-mobil tersebut masih berada di seputaran Konawe.
Kejadian ini diperkirakan masih akan terus terjadi hingga Juni mendatang, namun raibnya kendaraan ini bukan hal yang merugikan tapi justru menguntungkan pihak perusahaan. Betapa tidak  mobil yang satu persatu lenyap dari dealer itu bukannya diambil maling tapi dibeli konsumen yang berada di Konawe.
“Pertengan Juni nanti adalah Ramadhan, dimana banyak orang  mencari kendaraan keluarga sehingga kemungkinan besar mobil-mobil yang ada di dealer ini akan raib lagi,” kata Romy Rere.
Kata Romy, hingga saat ini Toyota Avanza masih menjadi pilihan utama masyarakat karena selain dikenal sebagai mobil keluarga, Avanza diketahui sangat irit bahan bakar sehingga mobil tersebut kerap dikategorikan sebagai kendaraan kelas menengah ke bawah. Selain avanza, toyota juga memiliki satu produk yang mulai dicari konsumen, yaknu Agiya, mobil ini didesain dengan gaya elegan nan mewah dengan harga yang sangat terjangkau.
“Untuk bulan ini kami memberikan promo khusus untuk pegawai dan karyawan swasta, dimana untuk promo ini konsumen bisa mengkredit kendaraan dengan tenor hingga 7 tahun, dengan angsuran yang sangat rendah, kemudian untuk Avanza hanya dengan uang muka sebesar Rp 19 juta, mobil tersebut sudah bisa di bawah pulang,” kata Romy.
Khusus untuk bulan ini Kalla Toyota Konawe meluncurkan promo yang bertajuk Customer Gathering Kalla Toyota Konawe Mepokoaso, dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan sebuah kendaraan roda empat, dengan angsuran yang terbilang rendah yakni sekitar Rp 2 juta.
“kenapa kita mengambil kata “mepokoaso” karena mayoritas masyarakat kabupaten konawe merupakan suku tolaki, jadi melalui program ini customer kami yang melakukan pembelian tunai langsung mendapatkan asuransi kendaraan sampai lima tahun,” imbuhnya.
Dalam louncing tersebut, Kalla Toyota Konawe juga memberikan berbagai dorprise kepada customer yang beruntung dan customer yang melakukan proses pembelian dalam kegiatan tersebut. (**Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com