164 Personil Kepolisian Siaga di Depan Kantor KPU Kota Kendari

0
164 Personil Kepolisian Siaga di Depan Kantor KPU Kota Kendari
AKSI DEMO - Sebanyak 164 personil kepolisian Kamis (16/2/2017), bersiaga di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)
164 Personil Kepolisian Siaga di Depan Kantor KPU Kota Kendari
AKSI DEMO – Sebanyak 164 personil kepolisian Kamis (16/2/2017), bersiaga di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sebanyak 164 personil kepolisian Kamis (16/2/2017), bersiaga di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari.

Kesiagaan mereka menyusul demonstrasi yang dilakukan oleh simpatisan salah satu pasangan calon Wali Kota Kendari.

Kepala Kepolisian Resor Kendari, (Kapolres) AKBP Sigid Haryadi mengatakan, kepolisian yang berjaga di depan Kantor KPU terdiri dari personil Brimob sebanyak 94 orang, dan Sabhara 70 orang.

“Kesiagaan ini untuk proses pengamanan saja yang sifatnya melayani mereka yang akan menyalurkan aspirasinya,” kata Sigid Haryadi di depan Kantor KPU Kota Kendari.

(Baca Juga : Dugaan Pelanggaran Pilwali, Massa Rasak-Haris Serbu Kantor Panwaslih)

Sekitar 500  orang  yang menyebut dirinya pendukung pasangan calon nomor urut satu, Haris-Rasak saat ini telah berada di depan kantor KPU. Kabarnya, jumlah massa masih akan bertambah. Beberapa personil dari Tentara Nasional Indonesia juga terlihat berada di Kantor KPU.

“Intinya  kami ini  melayani mereka. Kalau mereka datang dengan baik, pasti kita akan layani dengan baik pula,” tegas Sigid.  (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here