Tampilan Desktop


165 Pembalap Ramaikan Kejurnas Motorprix Seri II
122 Dibaca

165 Pembalap Ramaikan Kejurnas Motorprix Seri II

KEJURNAS MOTOPRIX – 165 Pembalap akan meramaikan Kejurnas Motorprix Seri II Region V di Kendari, 16-17 April 2016. Pembalap asal Sultra diharapkan bisa tampil maksimal di ajang ini. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 165 pembalap akan turut ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix Seri II di Sirkuit SSDC Kendari, 16-17 April 2016.

Ketua Panitia Kejurnas Motorprix Seri II, Adrian Pahlawan mengatakan, dari 165 pembalap yang turut serta di kejurnas kali ini, 85 pembalap diantaranya berasal dari Sulawesi Selatan.

Adapun kelas yang dipertandingkan dalam kejurnas ini sebanyak 12 kelas yang dibagi dalam dua kategori, yaitu kategori kejurnas empat kelas dan delapan kelas tambahan.

“Ini merupakan seri kedua Kejurnas Motorprix Region V. Pembalap-pembalap dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Gorontalo akan turut ambi bagian,” kata Adrian di Sirkuit SSDC Kendari, Sabtu (16/4/2016).

Sementara itu, Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang mengungkapkan, ajang kejurnas ini diharapkan bisa bdijadikan pemanasan bagi para atlet balap motor Sultra sebelum turun di PON XIX.

“Saya berharap para pembalap Sultra bisa tampil maksimal di ajang ini. Dengan begitu akan bisa meningkatkan penampilan mereka diajang selanjutnya,” ujarnya. (B)

 

Penulis: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com