Tampilan Desktop


18 Orang Majelis Ta’lim Kendari Dapat Reward Umroh Gratis Tahap Dua
134 Dibaca

Walikota Kendari Ir Asrun mengundi nama anggota Majelis Taklim Kota Kendari yang beruntung menunaikan umrah Bulan November mendatang dengan biaya Pemerintah Kota Kendari. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

Walikota Kendari Ir Asrun mengundi nama anggota Majelis Taklim Kota Kendari yang beruntung menunaikan umrah Bulan November mendatang dengan biaya Pemerintah Kota Kendari. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali memberikan penghargaan (reward) Umroh gratis tahap kedua kepada 18 orang majelis ta’lim dan imam mesjid.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kendari, Sri Astin Asrun mengatakan, mereka yang diberangkatkan umroh didasarkan penilaian atas keaktifan dalam menghadiri setiap kegiatan majelis ta’lim dan dibawah kontrol pihak BMKT Kota Kendari.

“BKMT Kota kendari sebelumnya telah membuat kepengurusan BMKT kecamatan, yang selanjutnya mebuat dan mengontrol kelompok majelis ta’lim di wilayahnya masing-masing, termasuk kontrol kehadiran,” kata Sri Astin, usai melakukan pencabutan lot di aula Dachtraco Centre, Sabtu (27/8/2016).

Walikota Kendari, Wakil Walikota dan Ketua BKMT kota Kendari berfoto bersama majelis taklim yang beruntung menunaikan Umrah sebanyak 15 orang

Walikota Kendari, Wakil Walikota dan Ketua BKMT kota Kendari berfoto bersama majelis taklim yang beruntung menunaikan Umrah sebanyak 15 orang. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

Ketua BKMT Kota Kendari lebih rinci menjelaskan, bahwa dari ratusan orang anggota majelis ta’lim, yang mendapatkan tiket umroh hanya 18 orang yang lolos kehadiran tiga tahun secara terus-menerus, enam tiket umroh untuk kehadiran dua tahun, dan empat tiket untuk kehadiran satu tahun secara terus-menerus, serta tersedia satu tiket, dan sisanya adalah diperuntukan kepada pengurus BMKT Kota dan BMKT kecamatan dan para imam mesjid.

Untuk pemberangkatan calon jamaah umroh akan dilaksanakan pada pada bulan November 2016 mendatang.

Sementara itu, Walikota Kendari Asrun seusai acara pencabutan lot mengatakan, masih banyak peserta yang belum beruntung dalam mendapatkan tiket umroh. Ia pun meminta yang belum beruntung untuk bersabar.

“Semoga tahun depan bisa mendapatkan keberuntungan,” ujar Asrun.

Ia juga berjanji bahwa tahun depan (tahun 2017) nanti, akan menambah kuota jamaah umroh dari kalangan majelis ta’lim hingga 50 orang. (B)

 

Reporter : Hasan Barakti
Editor : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com