Tampilan Desktop


20 Atlet Dayung Sultra Belum Tes Kesehatan
34 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi atlet Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan bertanding di PON XIX Jawa Barat sudah berlangsung selama dua hari, namun masih ada 20 orang atlet dayung yang belum menjalani pemeriksaan kesehatan.

20 Atlet Dayung Sultra Belum Tes Kesehatan

Ashar

Wakil Ketua KONI Sultra, Ashar mengatakan, selain ada sebagian yang belum hadir, atlet dayung yang belum menjalani pemeriksaan kesehatan disebabkan waktu yang tidak mencukupi.

Akibatnya kata Ashar, jadwal pemeriksaan yang dijadwalkan hanya dua hari terpaksa harus dilakukan hingga tiga hari karena jumlah atlet yang bertambah dari 69 orang menjadi 89 orang.

“Atlet dayung memang bertambah dua puluh jumlahnya, dengan kondisi ini jumlah atlet yang menjalani pemeriksaan kesehatan menjadi bertambah pula,” kata Ashar di ruang kerjanya, Kamis (2/6/2016).

Selain itu, ada beberapa atlet yang pada hari pertama, Rabu (1/6/2016) tidak mengikuti pemeriksaan kesehatan karena sudah menjalani pemeriksaan sebelumnya.

Lanjut Ashar, adapun hasil pemeriksaan kesehatan para atlet belum diketahui. Sebab hingga saat ini pihak dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap para atlet Sultra belum memberikan hasilnya pada satuan tugas (Satgas) PON Sultra.

“Kami intinya tetap menunggu bagaimana hasil pemeriksaan. Terkait atlet yang masih cedera pada Pra PON lalu hal tersebut memang ada, tetapi hal itu tidak mempengaruhi tes kesehatan,”ujarnya. (B)

 

Penulis: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com