2015, Pemda Konawe Targetkan Raih Adipura dan WTP

34

Wakil Bupati Konawe Parinringi menjelaskan pihaknya masih terus melakukan berbagai perbaikan infrastruktur penunjang, serta peningkatan kinerja di berbagai instansi terkait agar target adipura bisa

Wakil Bupati Konawe Parinringi menjelaskan pihaknya masih terus melakukan berbagai perbaikan infrastruktur penunjang, serta peningkatan kinerja di berbagai instansi terkait agar target adipura bisa terlaksana.

“Kalaupun kita tidak berhasil mendapatkan tropi adipuranya, minimal kita mendapatkan sertifikatnya, agar bias menjadi modal untuk terus meningkatkan kinerja kita kedepannya,” kata Parinringi, Sabtu (3/1/2015).

Parinringi mengaku kesadaran masyarakat Konawe akan kebersihan lingkungan masih kurang, dan merupakan pekerjaan rumah (PR) pemerintah dalam melaksanakan sosialisasi terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Dikatakan, selain target tropi adipura, pihaknya juga menargetkan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuagan (BPK), sebab selama beberapa tahun terakhir Konawe belum mendapatkan predikat tersebut. (Restu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini