2017, PDAM Kendari Bakal Tambah Sambungan Baru

108
Direktur PDAM Kota Kendari Damin
Damin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Beberapa wilayah di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang belum mendapatkan pelayanan air PDAM dalam waktu dekat akan segera terlayani.

Direktur PDAM Kota Kendari Damin
Damin

Dirut PDAM Kota Kendari, Damin mengatakan, saat ini ada beberapa wilayah di Kota Kendari yang belum terlayani air dari PDAM. Wilayah tersebut ditargetkan akan segera terlayani mulai tahun depan.

“Daerah seperti lorong 555 Kelurahan Wua-wua menjadi salah satu prioritas kami untuk mendapatkan sambungan air. Hanya saja kami saat ini terkendala belum adanya jaringan pipa di lokasi tersebut,” kata Damin di ruang kerjanya, Kamis (28/7/2016).

Menurut Damin, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pemerintah dan DPRD Kota Kendari terkait proses pengadaan jaringan baru pipa PDAM Kota Kendari.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Subhan menuturkan, pihaknya sangat merespon program dari PDAM Kota Kendari tersebut. Sebab, dengan adanya pemasangan jaringan pipa baru akan semakin meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Hanya saja diakuinya, salah satu kendala untuk pemasangan jaringan baru ini adalah belum adanya jaringan pipa di beberapa wilayah di Kota Kendari. Untuk itu, pihaknya akan memback up proses pemasangan jaringan baru di wilayah tersebut.

“Apapun program dari PDAM Kota Kendari sejauh itu bagaimana untuk meningkatkan pelayanan akan kami bantu secara maksimal,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini