Tampilan Desktop


2017, Seluruh Kelurahan di Kendari Bakal Miliki Sekolah PAUD
68 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun berjanji pada 2017 mendatang seluruh kelurahan di Kota Kendari sudah memiliki bangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

walikota kendari

Asrun

Hal ini diungkapkan Asrun saat mengadiri penobatan Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Kendari di Aula Bertakwa, Kantor Walikota Kendari, Senin (26/9/2016).

Menurut Asrun, saat ini Kota Kendari sudah memiliki 189 PAUD yang tersebar di 60 kelurahan dari 64 kelurahan yang ada di Kota Kendari. Dari jumlah tersebut, masih terdapat empat kelurahan yang belum memiliki sekolah PAUD. “Saat ini tinggal empat kelurahan yang belum memiliki sekolah PAUD, jadi 2017 mendatang semuanya sudah ada,” ungkap Asrun.

Asrun menambahkan, selain mengejar kuantitas berupa penyediaan sarana fisik berupa gedung sekolah, pihaknya juga menginginkan kualitas yang baik.

“Selain pembangunan sarana fisik yang merata, saya juga menggenjot kualitas yang tinggi, karena saat ini Kota Kendari menjadi tempat nyaman layak anak dan layak huni bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bunda Paud Kota Kendari Sri Astin mengatakan, untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas, pihaknya meminta kepada seluruh pihak terkait, terutama istri-istri camat dan lurah untuk bekerja sama dan mencari jalan keluar dalam menyukseskan kegiatan PAUD di wilayah mereka masing-masing. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor     : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com