iklan zonasultra

2019 Ganti Presiden Hingga Teriakan Takbir Dikumandangkan Neno Warisman di Kendari

2019 Ganti Presiden Hingga Teriakan Takbir Dikumandangkan Neno Warisman di Kendari
KAMPANYE - Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur (Prabowo - Sandi) Neno Warisman bersama beberapa rekannya hari ini, Minggu (21/10/2018) datang ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur (Prabowo – Sandi) Neno Warisman bersama beberapa rekannya hari ini, Minggu (21/10/2018) datang ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mereka datang dengan tagline 2019 Sudah Saatnya Prabowo Sandi. Kampanye dipusatkan di Kopi 41 Kendari. Ratusan warga dari berbagai latar belakang terlihat sudah memenuhi lokasi sebelum penceramah dan mantan penyanyi era 80-an itu tiba.

Beberapa massa yang memadati lokasi terlihat memegang bendera kecil yang bertuliskan #2019 ganti presiden. Bendera berukuran kecil itu dikibar-kibarkan. Bukan hanya bendera, banyak juga yang terlihat memakai kaos bertuliskan 2019 Ganti Presiden.

iklan zonasultra

2019 Ganti Presiden Hingga Teriakan Takbir Dikumandangkan Neno Warisman di KendariDalam orasinya, Neno menyerukan agar suara Prabowo – Sandi di Bumi Anoa bisa maksimal. Teriakan-teriakan takbir diserukan di setiap ujung penggalan kalimat dalam orasinya.

“Suara di Sultra untuk Prabowo Sandi. Ini ada yang datang juga jauh-jauh dari Kalimantan dan Palu. Semua untuk acara kita hari ini. Takbir!,” seru Neno yang diikuti dengan teriakan takbir seluruh peserta.

Usai berorasi, Neno memandu seluruh massa aksi bernyanyi bersama. Lagu yang dinyanyikan mulai dari lagu wajib nasional hingga lagu 2019 Ganti Presiden. Setelah itu, Neno meninggalkan lokasi bersama rombongan dengan iring-iringan massa. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib