Tampilan Desktop


21 Oktober, Jemaah Haji Sultra Kloter 21 Kembali ke Indonesia
8 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA- Ketua Rombongan Haji Sulawesi Tenggara (Sultra) kloter 21 Ujung Pandang (UPG), Syaifuddin Mustaming memastikan, sebanyak 452 jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Kolaka, Bombana, Kolaka Timur dan Konawe Selatan akan kembali ke tanah air 21 Oktober nanti.

Pria yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) di Kantor Kementrian Agama Sutra ini mengatakan, hingga kini sebanyak 452 Jemaah haji itu masih menginap di pemondokan di Al Tayseer Tower Hotel Rumah 704 di daerah Jarwal, Maktab 43, Kota Makkah, Arab Saudi.

“Insya Allah, Senin (12/10/2015) minggu depan, para jemaah haji dijadwalkan akan meninggalkan Kota Makkah, setelah melakukan Thawaf Wada menuju Madinah kurang lebih 10 hari. Nanti hari Rabu (21/10/2015) mereka tinggalkan Madinah dan terbang kembali ke Tanah Air,” tulis Syaifuddin Mustaming melalui pesan singkatnya kepada ZonaSultra.com, Senin (5/10/2015).

Selain itu, Pudo, sapaan akrab Syaifuddin Mustaming, juga memastikan para jemaah masih tetap dapat beraktivitas, meskipun ada beberapa orang yang kurang sehat karena terserang flu dan batuk akibat kelelahan dan dampak cuaca.

“Jemaah yang kurang sehat telah ditangani secara medis, dan senantiasa dalam pantauan dan dikawal ketat oleh tim medis” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com