Tampilan Desktop

24 Calon Anggota KPU Konkep Ikut Tes Tertulis
6 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA– Sebanyak dua puluh empat calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Konawe Kepulauan (KPU Konkep) mengikuti tes tertulis yang digelar oleh panitia seleksi (Pansel) di gedung Sekolah Menengah kejuruan di desa Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat (Wabar), Rabu ( 22/07/2015).

Dalam tes calon penyelenggara pemilu tersebut, salah seorang peserta diketahui tidak mengikuti salah satu tahapan sebagaimana dikabarkan bahwa jumlah peserta lulus berkas sebanyak dua puluh lima orang.

“Proses tes tertulis yang diikuti peserta sebanyak dua puluh lima orang ini, satu diantaranya tidak hadir tanpa diketahui alasannya,” Terang ketua Timsel KPU Konkep, Jalaluddin Rum, kepada awak media Zonasultra.com (22/07).

Dikatakan, usai tes tertulis, proses selanjutnya adalah tes kesehatan yang akan digelar mulai tanggal 23-27 juli sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Urainya

Jalaluddin yang juga Asisten II bidang administrasi, ekonomi dan pembangunan Pemkab Konkep, menegaskan proses seleksi perekrutan ini akan dijalankan dan dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugas, pokok serta fungsi berdasarkan regulasi yang ada.

“Proses ini akan dilakukan sesuai koridor dan aturan regulasi yang ada untuk mengantarkan peserta masuk 10 besar,” Terangnya
Menanggapi isu terkait rekrutmen calon komisioner syarat titipan, dia menjelaskan bahwa proses yang tengah berjalan akan menguak berbagai macam informasi yang beredar selama ini.

” Saya tegaskan kembali bahwa rekruitmen penyelenggara ini akan dilakukan sebagaimana mestinya sesuai penilaian yang objektif dan berdasarkan regulasi yang ada,” tukasnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com