Tampilan Desktop



242 Teman Juang ADP Poasia Siap Menangkan ADP SUL
171 Dibaca

242 Teman Juang ADP Poasia Siap Menangkan ADP SUL

ADP melantik sebanyak 242 teman juang ADP SUL, Kecamatan Poasia yang terdiri dari 4 kelurahan, pada kesempatan ini ADP juga meresmikan penggunaan Posko Kecamatan Poasia. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 242 orang di Kecamatan Poasia, Kendari dikukuh untuk menjadi tim yang siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan calon wakil Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP)- Sulkarnan (ADP-Sul).

Pengukuhkan 242 orang timnya di kecamatan Poasia, dipimpin langsung ADP pada Jumat (6/1/2017) yang siap memenangkan ADP SUL pada Pilkada tanggal 15 Februari mendatang.

ADP meminta timnya untuk tetap berpolitik santun dan tidak menjelek-jelekkan tim lain, meskipun tim lain melakukan kampanye negatif terhadap pasangan ADP SUL.

“Saya minta teman-teman sabar dan tidak terpancing terkait pengrusakan beberapa posko ADP SUL, karena saya yakin tanpa itupun ADP SUL pasti menang” katanya.

Ia juga meminta timnya tidak takut dengan anggapan orang tentang basis calon tertentu di suatu daerah, karena penentuan kemenangan bukan hari ini tapi tanggal 15 Februari mendatang.

“Anggap semua daerah netral jadi kita bisa berbuat untuk memenangkan ADP SUL, karena penentuan pemenang ada pada tanggal 15 Februari” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari sahabat juang ADP SUL.

Selain melantik teman juang ADP SUL, ADP juga meresmikan posko ADP SUL kecamatan Poasia.

Pelantikan ini merupakan kecamatan ke 8 dari 10 kecamatan di Kota Kendari dengan target relawan sebanyak 2500 orang.(B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free