2472 Pendaftar CPNS di Wakatobi MS

317
Kepala BKDPSDM Kabupaten Wakatobi Jumadin
Jumadin

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Sebanyak 2.472 pendaftar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Wakatobi dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) secara administrasi untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi, Jumadin mengatakan, dari total 2.601 pendaftar online, hanya 2.508 orang yang menyerahkan berkas administarasi ke panitia seleksi pengadaan, sementara 93 orang tidak menyetor berkas.

“Setelah dilakukan verifikasi oleh Panitia seleksi pengadaan CPNS, ditemukan sebanyak 36 berkas pelamar yang tidak memenuhi syarat (TMS) administrasi,” ungkapnya ditemui di ruangannya, kompleks perkantoran Motika, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), Selasa, (23/10/2018).

Baca Juga : Tes CPNS Wakatobi Dijadwalkan 4 Hari

Sehingga total pendaftar yang memenuhi syarat (MS) sebanyak 2472 orang, sementara 129 orang lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Totalnya itu, 129 orang yang TMS dihitung dari 93 orang tidak menyetor berkas dan 36 orang tidak lolos berkas,” kata Jumadin.

Lanjutnya, untuk mengetahui nama-nama yang lulus bisa dilihat langsung di BKPSDM pada hari Kamis (25/10/2018) dan akan diumumkan di media.

Jumadin menambahkan, ada lima titik lokasi tes CPNS di Wakatobi yakni SMKN 1 Wangi-wangi, SMAN 1 Wangi-wangi, SMAN 2 Wangi-wangi, MAN Wangi-wangi, dan
SMA Negeri 4 Wangiwangi.

Sementara untuk pengambilan kartu ujian dibagi dalam beberapa loket, sesuai formasi yang diambil pelamar CPNS. Rencana ujian sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 5 atau 6 November 2018. Pihak panitia seleksi juga mengimbau kepada para eserta CPNS supaya lebih awal mengambil kartu ujian, agar bisa menyesuaikan dengan lokasi tes yang telah ditentukan. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini