Tampilan Desktop

26 November, Datsun dan Nissan Gelar Program Gathering Customer
129 Dibaca

ZONASULTRA.COM KENDARI-Perusahaan Wahana Mega Putera Kendari, mengusung produk mobil Datsun dan Nissan, akan menggelar program gathering customer yang dihelat pada 26 November di Hotel Grand Clarion Kendari. Program ini diadakan dengan tujuan untuk mengedukasi dan memberikan informasi detail kepada customer atau konsumen tentang spesifikasi produk mobil pabrikan asal jepang ini.

ilustrasi: website promo Datsun Go

ilustrasi promo Datsun Go

Kepada Zonasultra.com, senior eksekuti promotor Datsun dan Nissan (12/11/2016) Tajudin mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan bagi Costumer maupun masyarakat yang berminat dengan produk Nissan dan Datsun.

“Jadi, kegiatan gathering nanti akan langsung didatangkan pemateri dari pusat untuk mengedukasi customer ataupun calon customer kita, agar mereka bisa tahu lebih dalam bagaimana spesifikasi yang ditawarkan produk kami, sehingga dari materinya itu kita bisa tahu lebih dalam bagaimana kualitas produk Datsun dan Nissan itu sendiri.”jelasnya

Promo voucher belanja 2.500.000

Selain mengadakan kegiatan Gathering, November ini khusus untuk merek mobil Datsun juga mengadakan promo voucher belanja senilai Rp. 2.500.000 untuk pembelian Tunai (Cash) maupun Kredit, menurut Tajudin, promo ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Datsun khususnya di Kota Kendari.

“Promo voucher belanja ini, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap customer setia Kota Kendari, baik itu dalam segmen pembelian cash maupun kredit,“ jelasnya.

Untuk wilayah Kendari terutama di segmen pasar menengah ke bawah, Datsun low cost green card tipe Datsun Go dan Datsun Go plus menjadi andalan dengan harga terjangkau dilengkapi dengan promo hadiah velg, spion elektrik, lampu kabut koplain, yang hanya dimiliki oleh tipe mobil tertentu. Tidak hanya itu, Nissan Xtrail, Nissan March, dan Grand Livina juga turut memeriahkan promo bulan November ini.

“ Datsun Go tipe 2 baris tempat duduk dan Datsun Go plus dengan spesifikasi tiga baris tempat duduk jadi andalan customer segmen mengengah ke bawah, ditambah dengan Promo sparepart ini, semakin melengkapi fungsi dari sparepart mobil Datsun itu sendiri, sehingga secara fitur fungsinya juga tidak berbeda jauh dengan mobil tipe menengah ke atas sekelas Nissan,” tutupnya (B)

 

Reporter : Ernilam
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com