Tampilan Desktop


280 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Mubar Dilantik
120 Dibaca

280 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Mubar Dilantik PELANTIKAN PEJABAT – Pj Bupati Muna Barat Rony Yakob membacakan sumpah jabatan kepada pejabat yang telah dilantik pada acara pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat, Sabtu (12/5/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Sebanyak 280 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang terdiri dari eselon III dan eselon IV resmi dilantik oleh Pj Bupati Muna Barat Rony Yakob di aula pemerintah daerah Kabupaten Muna Barat, Sabtu (13/5/2017).

Rony Yakob Laute mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilakukan untuk mendukung dan membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Mubar ke depan.

“Pelantikan ini merupakan tahap kedua yang bertujuan untuk mendukung dan membantu proses pembangunan di Kabupaten Muna Barat ke depan. Jadi para pejabat yang dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusinya dan bekerja sesuai dengan keilmuan,” ujarnya.

Rony menambahkan bahwa pelantikan ini merupakan salah satu strategi dalam membentuk sebuah pemerintahan untuk mendukung dan membantu pemerintahan bupati Mubar terpilih LM Rajiun ke depan.

Rony juga berharap agar jabatan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan dilakukan sesuai aturan dan undang-undang.

“Jadi peganglah erat-erat jabatan itu gunakan untuk kemajuan daerah sesuai dengan peraturan dan undang-undang,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com