Tampilan Desktop

29 Klub Resmi Jadi Peserta Musprov IMI Sultra
193 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 29 klub dinyatakan resmi sebagai peserta musyawarah provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), 29-30 Oktober mendatang di Hotel Same Kendari.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor indonesia (IMI) Sultra Anton Timbang

Anton Timbang

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor indonesia (IMI) Sultra Anton Timbang mengatakan, 29 klub resmi yang telah ditetapkan menjadi peserta ini memiliki hak penuh untuk mengusung dan memilih calon ketua Pengprov IMI Sultra.

Saat ini, kata mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini, pihaknya telah membuka proses penjaringan calon ketua Pengprov IMI Sultra dimulai 24 Oktober hingga 27 Oktober mendatang. Dimana syarat untuk menjadi calon ketua juga telah ditetapkan oleh Pengprov IMI.

“Mengacu pada petunjuk pelaksanaan (juklak) dan Anggara Rumah Tangga (ART) IMI, maka seorang yang ingin menjadi Ketua IMI Sultra haruslah memiliki kartu tanda anggota serta mendapat dukungan 1/3 dari jumlah klub resmi peserta Musprov,” kata Anton dalam keterangan persnya di Sekretariat IMI Sultra, Senin (24/10/2016).

Khusus untuk dirinya maju kembali sebagai ketua Pengprov IMI Sultra, dirinya mengaku telah mendapat dukungan dari beberapa klub resmi yang akan menjadi peserta dalam musprov mendatang.

Adanya calon ketua lainnya, kata Anton, hal tersebut sah-sah saja. Sebab, seluruh pencinta otomotif memiliki hak yang sama untuk maju sebagai calon ketua IMI Sultra. Tetapi untuk maju menjadi ketua IMI Sultra terlebih dahulu harus memenuhi ketentuan yang ada. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com