Tampilan Desktop


3 Balon Walikota dan 4 Balon Wakil Diplenokan Golkar Kendari
102 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiga figur bakal calon (Balon) Walikota Kendari diplenokan lolos oleh Golkar Kendari pada Rabu malam (30/3/2016). Ketiganya adalah Abdurrahman Saleh, Andi Musakkir Mustafa, dan Zayat Kaimuddin.

Tak Terpengaruh Agenda Munaslub, Golkar Kendari Mulai Jaring Balon Walikota

La Ode Bahar Mustajab

Juru Bicara Tim Desk Pemilu Golkar Kendari, La Ode Bahar Mustajab mengatakan, selain tiga balon walikota tersebut juga diplenokan empat balon wakil walikota yakni Hikman Balagi, Imam Al Ghozaly, Muhammad Ali, dan Rahman Tawulo. Selanjutnya, para balon tersebut akan mengikuti tahap penjaringan di tingkat Golkar Provinsi dan pusat.

“besok malam (Jumat, 1/4/2016) dokumen mereka akan dibawa ke Golkar Sultra. Pasca pleno tersebut kami juga terus membangun komunikasi dengan figur-figur itu,” kata Bahar di Kendari, Kamis (30/3/2016).

Sementara, Ketua Harian Golkar Sultra Imam Al Ghozaly, mengatakan dari tujuh daerah pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di Sultra, hanya Kendari yang sudah malakukan pleno penjaringan. Sementara enam daerah lainnya masih dalam proses penjaringan.

“Golkar 7 daerah Pilkada diberikan waktu hingga tanggal 2 April untuk segera membawa hasil penjaringan di Golkar Sultra. Kalo Golkar Kendari sudah tidak masalah karena sudah diplenokan dan tinggal dibawa ke kami hasilnya,” kata Imam.

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor   : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com