Tampilan Desktop



30 April, Pengganti Nur Alam Ditentukan
15 Dibaca

Pengurus KONI Sultra telah memutuskan jadwal pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sultra akan dilaksanakan 29-30 April. Untuk mematangkan persiapan, panitia musprov akan menggelar rapat pad

Pengurus KONI Sultra telah memutuskan jadwal pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sultra akan dilaksanakan 29-30 April. Untuk mematangkan persiapan, panitia musprov akan menggelar rapat pada 2 April mendatang.
Agenda utama yang akan dibahas pada rapat persiapan itu menyangkut tata tertib musprov dan cabang-cabang olahraga yang berhak menjadi peserta musprov. Pengurus cabang olahraga yang berhak menjadi peserta adalah yang kepengurusannya tidak melewati masa bakti.
“Kepengurusan yang telah melewati masa bakti tidak akan memiliki hak suara sekaligus peserta musprov. Jika ingin memiliki hak suara, maka kepengurusan cabang olahraga harus sah,” tegas Sekretaris KONI Sultra Eryckson Ludji di kantor KONI Sultra, Selasa (31/3/2015).
Sejauh ini, belum ada figur yang benar-benar menguat dalam bursa calon Ketua KONI pengganti Nur Alam. Dua nama yang disebut-sebut, yakni Bupati Konawe Selatan Imran dan Sekretaris Daerah Sultra Lukman Abunawas belum pernah menyatakan kesediaannya secara terbukas.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free