32 Tim Siap Bertanding di FISIP Premier Games 2018

151
32 Tim Siap Bertanding di FISIP Premier Games 2018
FISIP PREMIER GAMES - Sebanyak 32 tim dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari siap berlaga di Fisip Premier Games (FPG) Jilid II tahun 2018. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 32 tim dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari siap berlaga di Fisip Premier Games (FPG) Jilid II tahun 2018.

FPG tahun 2018 ini merupakan kali kedua diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UHO, setelah sukses terselenggaranya FPG di tahun 2017 lalu. Pada kali kedua perlombaan futsal ini, antusias mahasiswa terbilang cukup baik, terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta lomba.

“Di kali kedua penyelenggaraan FPG ini, kita harap bisa berjalan sukses,” kata ketua panitia penyelenggara, Nasrun ditemui di FISIP UHO, Kamis (28/9/2018).

Ia mengungkapkan, tujuan penyelenggaraan FPG ini ialah sebagai ajang silaturahmi seluruh mahasiswa di FISIP, baik itu senior maupun junior. Diharapkan juga, pada pertandingam nanti para peserta bisa menjunjung tinggi sportivitas demi kelancaran pertandingan.

“Harapan kami ya nanti pertandingannya bisa berjalan lancar tanpa hambatan, serta setelah ini silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik,” kata mahasiswa Jurnalistik itu.

Sementara Wakil Dekan III FISIP UHO Sartono mengungkapkan, melalui kegiatan ini mahasiswa di FISIP bisa memupuk persaudaraan. Sekaligus.juga untuk memperkenalkan kegiatan kemahasiswaan bagi mahasiswa baru.

“Untuk mahasiswa baru, melalui kegiatan ini kita perkenalkan bahwa di.kampus itu bukan hanya kuliah tetapi juga ada kegiatan yang bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat,” kata Sartono saat membuka FPG Jilid II 2018.

Pertandingan sendiri dimulai sejak Kamis (28/9/2019) hingga 30 September 2018. (B)

 


Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini