Tampilan Desktop



327 CPNSD Bombana Ikut Orientasi
8 Dibaca

Bupati Bombana Tafdhil dalam Sambutannya mengatakan mengatakan penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan sangat tergantung pada kesempurnaan aparatur negara khususnya pegawai negeri

Bupati Bombana Tafdhil dalam Sambutannya mengatakan mengatakan penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan sangat tergantung pada kesempurnaan aparatur negara khususnya pegawai negeri.
“Karena itu, dalam rangka pencapaian tujuan pembangunan nasional yakni mewujudkan masyarakat Madani yang taat hukum, demokratis, makmur, adil dan bermoral tinggi diperlukan pegawai negeri yang bertugas sebagai abdi masyarakat yang harus menyelenggarakan pelayanan secara adil dan merata kepada masyarakat dengan dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila dan UUD 1945,” kata Tafdil, Rabu (4/3/2015).
Dikatakan, pembinaan kepegawaian perlu dilakukan dengan sebaik- baiknya berdasarkan pada perpaduan sistem prestasi kerja dan sistem karir yang dititik beratkan pada sistem prestasi kerja.
“Hal ini dimaksudkan untuk memberi peluang bagi Pns yang berprestasi tinggi untuk meningkatkan kemampuannya secara profesional dan berkompetensi secara sehat,” ujarnya
Bupati berharap agar PNS dapat menjaga netralitas dari pengaruh partai politik dan untuk menjamin keutuhan, kekompakan dan persatuan pegawai negeri serta dapat memusatkan perhatian, pikiran dan tenaganya pada tugas yang dibebankan.
Ditempat yang sama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bombana, Rusman meminta kepada seluruh CPNS dan PNS agar benar-benar menjalani tugas dengan sebaik- baiknya.
“Mewujudkan jiwa pengabdian yang tulus mengemban amanah sebaik- baiknya dan harus menjadi contoh ditempat dimana tempat anda tugas,” katanya.(Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free