Tampilan Desktop

33 Cabor Dipertandingkan di Pra Porprov
141 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – 33 cabang olahraga (Cabor) dipertandingkan di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Kendari yang akan digelar pada tanggal 15 sampai dengan 22 November mendatang.

Pelatih pencak silat PPLP Sultra, Alimin

Alimin

Ketua Panitia Pra Porprov Kota Kendari, Alimin mengatakan, 33 Cabor yang dipertandingkan ini merupakan seluruh cabor terdaftar di Kota Kendari.

Adapun proses pelaksanaan setiap cabor katanya, akan dilaksanakan sepenuhnya oleh cabor. Ini dilakukan karena cabor yang lebih memahami pelaksanaan secara teknis.

“Cabor yang kami pertandingkan ini kami seleksi karena kami inginkan bagaimana atlet yang nantinya memperkuat Kota Kendari benar-benar bisa berprestasi di Porprov XIII,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (31/10/2016).

Selain itu katanya, dalam pelaksanaan Pra Porprov kedepan pihaknya berharap pengurus cabor benar-benar bisa memeriksa status kependudukan dari para atlet yang mengikuti Pra Porprov.

Sementara itu Sekretaris Pengcab PSTI Kota Kendari, Heriansyah mengungkapkan, Pra Porprov ini sangatlah baik dilaksanakan.

Dengan begitu, pihaknya bisa memilih atlet lebih baik karena terseleksi dengan baik melalui Pra Porprov. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com