Tampilan Desktop


334 Anggota Polres Buton Lakukan Tes Urin
67 Dibaca

Personil Kepolisia Resor (Polres) Kabupaten Buton melakukan tes urine di aula Mapolres Buton, Senin (5/9/2016) siang. (Nanang/Zonasultra.com)

Personil Kepolisia Resor (Polres) Kabupaten Buton melakukan tes urine di aula Mapolres Buton, Senin (5/9/2016) siang. (Nanang/Zonasultra.com)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO –   Sebanyak 334 personil Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra)  melakukan tes urine dadakan pada Senin (5/9/2016) bertempat di aula kantor Mapolres Buton.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Buton,  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Herman mengatakan, pelaksanaan tes urine yang dilakukan kepada ratusan personil polisi merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pengendalian  terhadap peredaran narkoba .

“Kegiatan ini merupakan bentuk  pengawasan dan pengendalian dari pada seluruh anggota terhadap Narkoba, “jelas kata Andi Herman.

Andi Herman mengakui ada beberapa anggota Kepolisian Resor Buton,  terlibat dengan narkoba, baik itu mereka sebagai pecandu pemakai ataupun pengedar. Sehingga ini semua kita lakukan secara mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Menurut Andi Herman, tes urine dadakan  sudah direncanakn jauh-jauh hari.  Tes urine yang dilakukan pun tidak pandang pilih. Bagi anggota ketahuan positif kita akan bina tetapi kalau kedapatan sebagai penggedar langsung kita beri sanksi yaitu pemecatan.

“ Kita tes urin dan kurang lebih 334 anggota, sudah termasuk saya dan Wakapolres, tetapi masih ada lagi anggota yang belum sempat karena masih melaksanakan tugas luar,” ujarnya.  B

 

Reporter  : Suparman Nanang
Editor      : Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com