Tampilan Desktop

39 Peserta Lolos Audisi Celebrity Hunt Season 2 ke Jakarta
184 Dibaca

39 Peserta Lolos Audisi Celebrity Hunt Season 2 ke Jakarta

CELEBRITY HUNT – Foto Bersama 39 Peserta Celebrity Hunt foto bersama Juri di Aula Hotel Kubra Kendari, Minggu (20/11/2016). Peserta ini yang akan mengikuti tahap audisi selanjutnya di Jakarta. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – 39 peserta berhasil mendapatkan Golden Tiket dalam audisi Celebrity Hunt untuk audisi selanjutnya di Jakarta. Audisi Season 2 digelar selama dua hari (19-20/11/2016) di Hotel Kubra Kendari,

Berdasarkan hasil yang diumumkan oleh juri tersebut, 39 peserta ini akan melangkah ke tahap audisi selanjutnya di Jakarta dan akan bersaing dengan peserta kota lainnya.

Salah satu peserta yang mendapatkan Golden Tiket, Yustitia K mengatakan, sangat senang bisa masuk 39 besar. Dia sangat bangga bisa mewakili Kendari. Sangat tidak sia-sia, mulai dari pendaftaran sampai pengumuman tadi, juga  apa yang dia lakukan selama dua hari ini.

Kata mahasiswi teknik geofisika Universitas Halu Oleo ini, orang tuanya sangat mendukung. Namun, dengan catatan dia harus menyeimbangi antara kuliah dan kegiatan yang dia ikuti.

“Soalnya kalau gak balance juga, orang tua saya gak mendukung kak,” kata remaja 18 tahun itu.

Dia sangat berharap, dengan lolos kategori modelling bisa membanggakan Kendari. Setidaknya, kata Yusti, dia mampu bersaing dengan peserta dari daerah lain saat di Jakarta nanti.

Sementara itu, Meygita Rizky Lambe (16), yang merupakan siswi SMA Negeri 4 Kendari, akan mempersiapkan penampilan yang lebih maksimal lagi untuk membuktikan bahwa di Kendari ada bibit aktris yang terbaik.

“Puji Tuhan luar biasa sekali, saya akan buktikan pada Nusantara. Saya yakin dan percaya akan menang,” kata remaja yang lolos kategori akting ini.

(Baca Juga : Produser Celebrity Hunt: Anak-Anak Sultra Banyak yang Berbakat)

Berbeda dengan Sekar Pratiwi Ayu Tasya (16), ia tidak menyangka bisa mendapatkan golden tiket ke Jakarta. Mengingat kemarin saat penampilan bernyanyinya terjadi sedikit kesalahan.

“Saya akan mempersiapkan segala sesuatunya bersama orang tua. Yah, menampilkan kemampuan terbaik saya,” katanya.

Ida Rusdiana salah satu orangtua peserta audisi, mengatakan sangat mendukung anaknya untuk ikut kegiatan seperti ini. Selain itu, dia sangat bangga dengan anaknya, karena sangat tidak terduga bisa mendapatkan golden tiket.

“Anak saya saking pengen ikut audisi selebrity hunt, dia menyisihkan uang jajannya. Jadi biaya pendaftaran itu, dia bayar sendiri. Selain itu, dia mempersiapkan penampilannya dan latihan sendiri, saya tidak memaksa anak untuk ikut kegiatan ini” cerita Ida.

Saat pengumuman disampaikan, kata Ida, dia sangat terharu. Dia sebagai orang tua akan terus mendukung dan memberikan semangat. Ida berharap anaknya bisa menang dan menunjukkan bakat yang dimiliki di Jakarta. (C)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com