Tampilan Desktop


4 Tahun Pacaran, Tahanan Narkoba Ijab Kabul di BNN
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Seorang tahanan narkoba yang minta namanya diinisialkan IG, terpaksa melangsungkan ijab kabul di kantor  Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara (BNNP) Sultra, Rabu(3/9/2015). IG mempersunting gadis berinisial Ik. Keduanya sudah menjalin pacaran sejak 4 tahun lalu.

Sayangnya, sejumlah wartawan yang hendak meliput acara ijab kabul ini tak diperbolehkan masuk. Bahkan untuk mengambil gambar sekali pun tak diizinkan oleh petugas BNNP. Nama kedua mempelai pun diminta diinisialkan.

IG merupakan pengguna narkoba yang ditangkap saat razia oleh pihak BNNP Sultra beberapa waktu lalu. Sebelum tertangkap razia, pasangan kekasih ini sudah merencanakan pernikahan, sehinggah pernikahannya di tunda dan baru hari ini terlaksana di kantor BNNP Sultra.

“Kami lihat dari sisi prikemanusiaanlah, sehinggah kami mengizinkan pernikahan ini,” kata La Ode Muhamad Yusuf, Kepala BNNP Sultra.

Pernikahan ini juga merupakan permintaan dan sudah disetujui oleh kedua orang tua sepasang kekasih ini. Karena masih dalam pengawasan BNNP Sultra maka pihak BNNP hanya mengizinkan pernikahan dilakukan di kantor BNNP Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com