Tampilan Desktop

5 Jam Hilang Kontak, Nasib Penumpang Kapal Cepat KN Marina Ekspres Bahari Belum Jelas
1017 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA- Hingga lima jam lamanya, nasib 106 orang penumpang kapal cepat KM Marina Ekspres Bahari belum juga diketahui.

Anggota Pos SAR Kolaka, Bahari mengatakan, sejak nahkoda kapal KM Marina Ekspres Bahari melaporkan kerusakan pada mesin kapal itu, sejak itu pula belum juga ada informasi terkini terkait status kapal tersebut. (Baca Juga : Kapal Cepat Marina Ekspres Rute Kolaka-Siwa Dikabarkan Tenggelam)

“Informasi yang beredar di masyarakat sangat beragam, namun kami sampaikan bahwa sampai kini kami belum mendapatkan informasi valid terkait status dan keberadaan kapal itu,” jelas Bohari melalui telepon selularnya, Sabtu (19/12/2015) malam.

Kapal cepat KM Marina Ekspres Bahari dikabarkan lost kontak sekitar pukul 14.35 Wita akibat mesin kapal itu mati setelah dihantam ombak dengan gelombang tinggi. (Baca Juga : Ratusan Keluarga Penumpang KM Marina Ekspres yang Tenggelam Padati Pelabuhan Kolaka)

Bohari juga mengatakan, untuk meredam kepanikan yang muncul dikalangan keluarga korban yang menumpang di kapal naas itu, pihaknya sudah membangun posko terpadu di pelabuhan fiber Kolaka.

“Saat ini kapal itu masih dalam tahap pencarian. Untuk mengetahui informasi perkembangan terkini tetang penumpang dan kapal itu, warga bisa langsung menghubungi kami di posko ini,” jelasnya.

 

Penulis : Abdul Saban

Editor : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com