Tampilan Desktop



50 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Paslon Aman
465 Dibaca

50 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Paslon Aman

Kampanye akbar pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka Utara (Kolut) Anton.SE dan M. Hadirman Sarira (Aman) menghadirkan Evi Masamba di kawasan Alun-Alun Kota Lasusua, Jumat (10/2/2017) dihadiri sekitar 50.000 orang.(Foto : Facebook)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Kampanye akbar pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka Utara (Kolut) Anton.SE dan M. Hadirman Sarira (Aman) di kawasan Alun-Alun Kota Lasusua, Jumat (10/2/2017) dihadiri sekitar 50.000 orang.

yang menghadirkan Evi Masamba ini diperkirakan dihadiri lebih dari 50.0000 orang dikawasan Alun-alun Kota Lasusua,Jumat (10/2/2017).

Dalam kampanye Akbar itu nampak dihadir Bupati Konawe Utara, Ruksamin bersama Wakilnya, Rauf. Ketua DPD PAN Kolaka, Parmin Dasir, Ketua DPRD Provinsi, H. Rahman Saleh dan pengurus partai Golkar di tingkat DPP dan DPD.

Anton dalam orasinya mengharapkan, dengan program yang tertuang dalam visi-misi, ia bersama pasangan berjanji akan mewujutkan setiap program yang telah direncanakan.

“Peningkatan sumberdaya manusia yang berkualitas, penguatan perekonomian daerah dan masyarakat, penguatan tata kelola pemerintahan yang bersih, peropesional dan patisipatif, percepatan pembagunan infastruktut pedesaan, dan menyelesaikan program bupati sebelumnya,” ujar Anton.

Lanjut Anton menegaskan, jika terpilih jadi Bupati Kolaka Utara dirinya akan menghentikan pungutan atau retribusi di jalan Tol Lasusua-Tobaku, memberikan insentif imam masjid Rp. 1,5 juta, insentif guru mengaji Rp.1 juta, bebas biaya pendidikan bagi warga miskin dan menjamin kualitas pelayanan kesehatan.

“Kita akan melakukan betonisasi jalan di pengunungan untuk menjamin masyarakat dalam membawah hasil perkebunanya tidak memakai lagi kuda,” terang mantan Anggota DPRD ini

Sementara itu, Ketua DPW PBB Sultra yang juga bupati Konut, Ruksamin dalam orasinya juga mengutarakan warga Kolaka Utara mencontoh Pilkada Konawe Utara. Bagaimana kekuatan birokrasi dengan pendataan yang tidak terhitung mampu dikalahkan dengan calon yang bermodalkan kepercayaan dari masyarakat.

“Mengingat Pilkada Konut semua mencibir kami, karena kami tidak punya uang namun dengan kekuatan doa masyarakat dan kekuatan Allah Maha Pencipta kami diberikan amanah untuk memimpin Konut 5 tahun kedepan,” tegas Ruksamin.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD PAN Konut, Rauf. Ia meyakinkan masyarakat Kolut untuk memilih pasangan Aman.

“ Di Pilkada Konut kami didukung tiga Parpol yakni, PAN, Golkar dan PBB Alhamdulillah kami diberikan amanah dan ini pasti akan menular di Pilkada Kolut dengan memenangkan pasangan Aman,”harap Rauf.(B)

 

Reporter : CR 2
Editor   : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free