Tampilan Desktop



56 Bidan dan 4 Dokter PTT Buton Diangkat Jadi PNS
208 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Kabar gembira bagi 4 Dokter dan 56 orang Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), bakal diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah menjalani masa magang diatas 5 tahun .

56 Bidan dan 4 Dokter PTT Buton Diangkat Jadi PNS

Ilustrasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Buton, Zanuriah mengatakan, Dokter dan Bidan PTT yang telah terdaftar tersebut dinyatakan lulus seleksi pasca mengikuti tes online beberapa waktu lalu.

“Sekarang kami tinggal rapat bersama Wakil Bupati, BKDD dan Dinkes Buton,” ungkap Zanuria saat dikonfirmasi via telepon, Senin (27/2/2017).

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Bidang Program Kesehatan dan Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Buton, Hamid. Pihaknya telah menerima pemberitahuan dari pusat tentang hasil tes Dokter dan Bidan PTT yang mengikuti tes online tersebut.

“Alhamdulilah, sekarang kami tinggal menunggu rapat bersama BKDD membahas bersama tentang penerimaan PNS ini,” katanya ketika ditemui di ruang kerjanya.

Hasil yang dicapai Dokter dan Bidan tersebut sesuai dengan kinerjanya, karena mereka telah magang di atas 5 tahun bahkan ada beberapa orang bidan yang telah magang selama kurang lebih 10 tahun.

“Dengan masa magang di atas 5 tahun itu, mereka sudah seharusnya di PNSkan. Serta dilihat dari kenerjanya juga sangat memuaskan,” tandasnya.(B)

 

Reporter  : Nanang
Editor       : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com