570 Personil Satpol PP Sultra Siap Amankan Pilwali Kendari

0
570 Personil Satpol PP Sultra Siap Amankan Pilwali Kendari
APEL SIAGA- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat memimpin apel siaga dalam rangka pengamanan Pilawli 2017 bersama 478 personil Satpol PP Sultra, Jumat (10/2/2017) di Halaman Upacara Kantor Gubernur Sultra. (Foto Facebook/Group Sahat Lukman Abunawas LA Center Sultra)
570 Personil Satpol PP Sultra Siap Amankan Pilwali Kendari
APEL SIAGA– Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat memimpin apel siaga dalam rangka pengamanan Pilawli 2017 bersama 478 personil Satpol PP Sultra, Jumat (10/2/2017) di Halaman Upacara Kantor Gubernur Sultra. (Foto Facebook/Group Sahat Lukman Abunawas LA Center Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengerahkan seluruh personil untuk melakukan pengawasan di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Kendari pada 15 Februari 2017 mendatang.

Kepala Sat Pol PP Sultra Bustam AS mengatakan, pihaknya akan menarik anggotanya yang melakukan penjagaan di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) seperti RSUD Bahteramas dan instansi lainnya, kecuali di rumah jabatan gubernur, wakil gubernur, Ketua DPRD Sultra, Sekretaris Daerah (Sekda) akan tetap dilakukan penjaagaan mengingat hal tersebut merupakan aset pemerintah.

“Jumlah yang akan saya turunkan itu 570 anggota untuk pengawasan TPS dari tanggal 13 sampai 15 Februari,” ungkap Bustam dalam rapat Kenaikan TPP PNS Pemprov Sultra, Jumat (10/2/2017) di Aula Rapat Gubernur Sultra.

Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk memaklumi hal tersebut demi lancarnya pelaksanaan Pilwali. 570 personil Satpol PP Sultra ini akan mengamankan dan mengawasi 520 TPS.

Untuk diketahui hari ini Sekda Provinsi Sultra Lukman Abunawas juga telah melakukan apel siaga dengan 478 personil Satpol PP dalam rangka menghadapi Pilwali. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here