6 Pesofball Sultra Sukseskan Antarkan Timnas U19 ke Pagesitem Piala Asia

0
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Enam pesoftball Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengantarkan tim nasional softball Indonesia U 19 lolos ke babak pagesistem setelah berhasil mengalahkan tim asal Singapura dengan skor 11-4 pada kejuaraan Asia di Hongkong, Sabtu (4/11/2017).

Manajer tim Softball U 19 Indonesia Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan timnya lolos ke babak pagesistem ini merupakan hasil yang sangat baik buat anak asuh pelatih Apollonio Rosales tersebut.

Pahri Yamsul

Pahri memgungkapkan, awalnya pihaknya hanya menargetkan masuk 5 besar di Kejuaraan Softball Asia U 19 ini. Sebab negara-negara yang turut serta di kejurnas kali ini memiliki materi yang sangat baik.

“Saya puas dengan hasil ini, untuk itu dibabak pagesistem nantinya para pemain harus lebib baik lagi permainannya. Sebab lawan di pagesistem tentunya akan jauh lebih ketat,” jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Sabtu (4/11/2017).

Untuk peluang di babak pagesistem mantan pesoftball andalan ini menuturkan, cukup bagus untuk bisa meraih hasil yang lebih dari yang dicapai saat ini.

Tetapi untuk meraih itu lanjutnta, para pemain tim Softball Indonesia U 19 harus lebih bagus lagi baik saat menyerang maupun bertahan ketika bertandingdi babak pagesistem.

“Siapa pun lawan yang kita hadapi di babak pagesistem merupakan tkm yang bagus. Jadi untuk meraih hasil yang lebih mesti mempersiapkan diri lebih baik,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M. Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here