Tampilan Desktop



67 Peserta Ikuti Lomba Anugerah Kencana BKKBN
49 Dibaca

67 Peserta Ikuti Lomba Anugerah Kencana BKKBN ANUGERAH KENCANA – Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Ismail saat membuka acara lomba Anugerah Kencana tingkat Propinsi Sultra 2017 di Hotel Wixel Kendari, Jumat (7/7/2017). Dalam kegiatan lomba diikuti sebanyak 67 peserta yang berasal dari 17 kabupaten dan kota di Sultra. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 67 peserta yang berasal dari 17 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti lomba Anugerah Kencana 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Ali Ismail mengatakan, kegiatan lomba ini dilakukan untuk mendukung program kependudukan keluarga berencana dan pendidikan keluarga (KKBPK). Kegiatan ini sebagai wadah pembinaan dan meningkatkan motivasi pengelola KKBPK di lapangan. Serta untuk meningkatkan kualitas pengelola KKBPK di lapangan.

“Kegiatan lomba akan¬† berlangsung selama tiga hari mulai 6 hingga 8 Juli 2017,” kata Ali Ismail saat ditemui di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (7/7/2017).

Dia menyebutkan jenis lomba anugerah kencana diantaranya PLKB atau PKB teladan, PPKBD, pidato kependudukan, lomba karya tulis kependudukan dan lomba KB lestari. Selanjutnya, para juara lomba ini akan dikirim dan menghadiri upacara kemerdekaan RI di Istana Presiden pada Agustus mendatang.

Dengan adanya kegiatan lomba ini diharapkan bisa mendorong dan motivasi para PLKB di lapangan dan para pengelola KKBPK, agar target yang diberikan pemerintah pusat terkait KKBPK bisa tercapai. (B)

 

Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free