Tampilan Desktop



7 Balon Gubernur dan Satu Balon Wagub Hadiri Visi-Misi Demokrat
490 Dibaca

7 Balon Gubernur dan Satu Balon Wagub Hadiri Visi-Misi Demokrat DEMOKRAT– Tujuh Bakal Calon Gubernur dan satu Wakil Gubernur Sulawesi Tengara (Sultra) periode 2018-2023 saat menghadiri acara pendalaman visi dan misi yang digelar Partai Demokrat, Sabtu (5/8/2017) di Gedung Pancasila, Baubau. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Demokrat menggelar acara pendalaman visi-misi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, Sabtu (5/8/2017) di Gedung Pancasila, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Ketua Panitia Penjaringan S. Budi Prasetyo mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak dua putaran, di mana putaran kedua akan digelar di Kota Kendari pada 21 Agustus mendatang.

“Kegiatan ini bertemakan partai mencari pemimpin Sultra, dengan subtema mengendepankan politik bergagasan untuk Sultra bekelanjutan,” ungkap Budi.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sultra Muhammad Endang mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebab Demokrat ingin menjadikan pilkada ini sebagai pertandingan gagasan dan program mau diapakan Sultra ke depan.

“Kita tidak ingin pilkada ini sebagai pertandingan pasali dan mari kita saksikan bersama, dan kita bukan mencari penjabat tapi pemimpin,” pungkasnya.

Dalam acara ini hadir tujuh balon gubernur dan satu bakal wakil gubernur yakni Rusda Mahmud, Lukman Abunawas, Ali Mazi, Supomo, La Ode Ida, Rusman Emba, Asrun, dan Sjafei Kahar.

Berdasarkan pantauan awak Zonasultra.com Gedung Pancasila dipenuhi sejumlah perwakilan tim pemenang, simpatisan dan pendukung setiap balon. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com