Tampilan Desktop


88 Pejabat Pemkot Kendari Berganti
814 Dibaca

88 Pejabat Pemkot Kendari Berganti

PELANTIKAN PEJABAT – Walikota Kendari Asrun melantik Ratusan Pejabat Eselon II, III, IV Camat dan Lurah lingkup Kota Kendari, Jumat (9/9/2016). (SUMARLIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun melantik pejabat struktural mulai dari pejabat Eselon II, III, dan IV serta Camat dan Lurah, Jumat (9/9/2016). Pelantikan tersebut ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Kendari No.965 Tahun 2016.

Asrun mengatakan, secara keseluruhan terdapat  88 orang yang bergeser posisi jabatan, namun pergantian tersebut tidak ada yang dirugikan dan bahkan sama sekali tidak ada yang dinonjobkan.

“Kita melakukan penyesuaian-penyesuaian, kita tidak inginkan ada yang tidak naik pangkat. bahkan tidak ada yang dinonjobkan,” ungkap Asrun usai melakukan pelantikan di ruangan aula bertaqwa, Jumat (9/9/2016).

pelantikan_pejabat1Ia membantah, perombakan posisi jabatan karena ada aparatur yang tidak loyal. “Tidak ada hubunganya dengan loyalitas, kalaupun ada, mungkin cuma satu, dua orang saja,” katanya.

Proses pelantikan itu berdasarkan aturan- aturan yang berlaku seperti pengangkatan pejabat eselon II dan harus melalui proses lelang jabatan. “Untuk pengangkatan pejabat eselon II, itu melalui proses lelang jabatan,” tegasnya.

Pelantikan kali ini hanya satu jabatan eselon II yang berganti yakni kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, sebelumnya dijabat oleh Maryam yang telah memasuki masa pensiun. Kini digantikan oleh Rahmi Ningrum, sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak dan Keluarga Berencana Kendari. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com