Tampilan Desktop

9 Atlet Tinju Sultra Siap Tarung di Pra PON
87 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya memutuskan menyertakan 8 atletnya ke ajang Pra PON di Ambon, 25-30 Oktober mendatang.

9 atlet Sultra tersebut adalah Mushari, Jaya L Gogo, Jhoni Tomeon, Saiful, Andri, Enos, La Dondo, Silvianti Boma dan Herlina.

Ketua Pengprov Pertina Sultra, Umar Bonte mengatakan, di ajang Pra PON kali ini pihaknya menargetkan minimal bisa meloloskan tiga petinjunya ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

“Persiapan para atlet saat ini sudah berjalan dengan baik. Jadi harapan saya dengan persiapan yang telah kami lakukan akan bisa mematangkan penampilan para atlet,” kata Umar Bonte di ruang kerjanya, Rabu (9/9/2015).

Sementara itu, pelatih tinju Sultra, Azaeinaluddin menuturkan, di ajang Pra PON Oktober mendatang Sultra akan tergabung bersama 9 daerah lainnya yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Papua, Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat.

“Untuk pesaing terberat bagi kontingen Sultra ada pada tuan rumah Maluku, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan Papua,“ terangnya pada Zonasultra.com.

Meski begitu, dia optimis para atletnya akan mampu bersaing dengan para atlet-atlet dari daerah lain.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com