Tampilan Desktop

9 Jasad Korban Marina 2B Tunggu Diambil Pihak Keluarga
365 Dibaca

km marina bahari 2B

Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat memberikan santunan kepada 7 orang keluarga korban tenggelamanya kapal tersebut di ruang rapat Bupati Kolaka, Senin (28/12/2015). (Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sembilan orang korban meninggal dunia dalam tragedi tenggelamnya kapal cepat MV Marina Baru 2B pada Sabtu (19/12/2015) lalu, kini masih terlantar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat memberikan santunan kepada 7 orang keluarga korban tenggelamanya kapal tersebut di ruang rapat Bupati Kolaka, Senin (28/12/2015).

korban marina bahari 2B

Daftar korban MV. Marina Baru 2B tanggal 19 desember 2015

Menurut bupati, kesembilan jasad itu sudah berhasil teridentifikasi, namun belum diambil oleh pihak keluarga yang bersangkutan.

“Saya sudah minta ke Bupati Kolut, Rusda Mahmud, agar sembilan mayat itu dikirim ke Kolaka. Nanti keluarga korban datang ambil di Kolaka. Rencananya, sore ini jasad itu sudah ada di Kolaka,” katanya.

Untuk itu, bupati mengimbau pihak keluarga korban yang masih mencari-cari keberadaan korban kapal MV Marina Baru 2B yang tenggelam agar datang mengambil jasad tersebut di Posko Terpadu, Pelabuhan Fiber Kolaka.

“Kami berikan waktu hingga pukul 13.00 Wita, Selasa (29/12/2015) besok kepada pihak keluarga untuk datang mengambil jasad tersebut. Jika itu tidak dilakukan, maka kami akan mekamkan para korban itu di Kolaka,” jelasnya.

 

Penulis: Abdul Saban
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com