Tampilan Desktop

90 Persen PNS Pemprov Sultra Masuk Kantor
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengapresiasi tingkat kehadiran PNS di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Rabu (22/7/2015). Berdasarkan absensi, baik di sekretariat maupun Satuan Kerja dan Pertangkat Daerah (SKPD), diketahui tingkat kehadiran abdi negara itu mencapai 90 persen.

“Jumlahnya riilnya masih kita akan rekapitulasi, apalagi tadi apel gabungannya batal karena hujan. Namun berdasarkan hasil absensi hampir 90 persen PNS sudah masuk berkantor hari ini,” kata Nur Alam di Kendari, Rabu (22/7/2015).

Adapun yang sengaja menambah libur, menurut gubernur dua periode ini akan tetap diberikan sanksi mulai dari sanksi ringan, berat hingga pemecatan.

Rencananya, hari ini Nur Alam akan memimpin apel gabungan di lapangan upacara kantor gubernur untuk melihat secara langsung kehadiran PNS linkup Pemprov Sultra pada hari pertama masuk kantor.

Namun hujan, apel gabungan tersebut pun batal sehingga Nur Alam bersilaturahmi bersama kepala SKPD, badan dan biro di teras kantor gubernur. Setelah itu dirinya langsung memimpin rapat perdana jelang peringatan upacara kemerdekaan RI ke-70.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com