Tampilan Desktop

Abdul Rasak : Calon Wakil Saya Tidak Akan Jauh dari Yang Ada Balihonya
78 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski belum menyebutkan siapa yang akan menjadi wakilnya pada saat pencalonan walikota Kendari nantinya, tetapi Bakal Calon Walikota Kendari, Abdul Rasak mengungkapkan, calon wakilnya tidak akan jauh dari calon-calon walikota yang ada balihonya di Kota Kendari.

Elektabilitasnya Paling Tinggi, Rasak PD Melenggang di Pilwali Kendari

Abdul Rasak

Menurutnya, sejauh ini pihaknya sudah intens melakukan komunikasi dengan bakal calon-calon walikota lainnya. Untuk itu dia bisa memastikan, bahwa yang akan menjadi pasangannya adalah bakal calon walikota tersebut.

Diakuinya, hingga saat ini seluruh bakal calon walikota Kendari tersebut tidak ada yang memasang baliho siap menjadi wakil walikota. Tetapi seiring waktu nantinya, akan ada dari salah satu bakal calon tersebut yang menjadi pasangannya.

“Kami tentunya akan memilih pasangan yang benar-benar bisa satu visi dan misi. Sehingga kedepannya dalam pertarungan pemilihan walikota Kendari nantinya bisa keluar sebagai pemenang,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (22/6/2016).

Sementara isu tentang Yani Kasim Marewa yang akan mejadi calon wakilnya, Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengungkapkan, hal tersebut terus dilakukan. Hanya saja, untuk finalisasi nantinya akan diputuskan pada saat pendaftaran di KPU Juli mendatang.

Saat ini lanjutnya, fokus utama adalah bagaimana mengamankan partai politik yang akan dijadikan kendaraan politiknya pada Pemilihan Walikota mendatang. Untuk itu, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai politik dimana dirinya mendaftar maupun tidak mendaftar. (B)

 

Reporter: Rasman Saputra
Editor: Tahir Ose

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com